Rabu, 30 Januari 2013

[FF] Lover Boy (Season 1: Eunkwang's Story)


Author            : Rizkadian
Main Cast      :
  • Seo Eunkwang (BTOB)
  • Jung Eunji (A-Pink)
Other Cast     :
  • All BTOB’s members
Genre             : Romance
Disclaimer      : Eunkwang milik BTOB, Eunji milik A-Pink. Semua cast bukan milik saya
Note                :
Ini hanya sebuah simple story. Alasan jodohin Eunkwang sama Eunji? Simple juga. Hanya karena keduanya sama-sama ‘EUN’. So, gak perlu protes kan soal itu? Happy reading J



Yeah..it was so hard to say goodbye
Yeah..you should know by now..
"Yoboseyo..oh ne. Mwo? Satu jam dari sekarang?", Eunkwang melompat dari tempat tidurnya usai menjawab telepon dari manager. "Hei! Bangun semuanya! Pemotretan untuk Chuseok dimajukan! Satu jam lagi kita sudah harus ada disana!", suara Eunkwang membuat member-member BTOB menggeliat di atas ranjang mereka. Satu persatu member terbangun dan segera bangkit.
-oOo-

Sungjae terlihat beberapa kali tertidur di mobil. Peniel hanya tertawa geli melihat adik bungsunya itu. "Hyung, kenapa semuanya serba mendadak seperti ini?", Ilhoon bertanya pada Eunkwang. "Molla, aku hanya mengikuti perintah", Eunkwang hanya menjawab seadanya karena saat itu ia sedang menyetir. Manager belum bisa mengantar mereka karena jadwal mereka yang tiba-tiba berubah. Wajah semua member tampak tegang karena 'sopir' mereka terlihat kurang profesional.
-oOo-

"Annyeonghaseyo..maaf kami terlambat", Eunkwang menyapa seluruh kru pemotretan. Juga menyapa seluruh member A-Pink yang sedang dimake-up. Mata Eunkwang sempat terhenti di sebuah sudut sebelum akhirnya ia kembali melangkah karena sudah terburu-buru.

Sesi pemotretan yang pertama hanya melibatkan member A-Pink karena mereka yang terlebih dahulu siap. Semua member tampak cantik berpose dengan gaun tradisional.
Sesi pemotretan kedua baru dilakukan oleh seluruh member BTOB. Mereka juga tampak cerah dengan busana yang juga cerah itu.
Sesi pemotretan yang terakhir adalah sesi pemotretan bersama antara BTOB dan A-Pink. Seorang kru memanggil Chorong untuk diberi pengarahan. Selanjutnya Chorong menyampaikan arahan itu pada member BTOB dan A-Pink.
"Kita akan mengambil foto secara berpasangan, dan ini daftarnya: Aku dengan Minhyuk, Bomi-Eunkwang, Eunji-Changsub, Naeun-Hyunsik, Namjoo-Sungjae, Yookyung-Peniel, dan Hayoung-Ilhoon", kata Chorong menjelaskan. Wajah Eunkwang tampak tak senang dengan daftar itu. Kau ingin bersama siapa Kwangie?

Sesi pemotretan dimulai, fotografer mengarahkan member A-Pink untuk berpose seolah akan menyuapi member BTOB dengan makanan, dan member BTOB berpose dengan membuka mulutnya. Semua berjalan lancar sebelum leader Eunkwang membuat kekacauan. Ia yang berdiri di samping Eunji tanpa sengaja menginjak gaun Eunji dan membuat Eunji terjatuh. Semua orang langsung menolong Eunji, tak terkecuali Eunkwang. "Eunji-ya, gwaenchanayo? Mianhae..", Eunkwang minta maaf dengan mimik memelas. Eunji tak lantas menjawab karena ia masih merasa sakit. "Gwaenchana oppa, aku hanya sedikit terkejut", Eunji mencoba menenangkan Eunkwang yang penyakit panikannya mulai kumat. Eunkwang membantu Eunji berdiri. Tanpa sadar, dua tangan Eunkwang sudah memegang dua tangan Eunji. Dan tanpa sadar pula, dua bola mata Eunkwang bertemu dengan dua bola mata Eunji. Pada saat itu, waktu seakan berhenti dan suara seakan lenyap. Keduanya larut dalam perasaan yang aneh sebelum member-member lain menyadarkan mereka. Keduanya tersipu malu karena tingkah mereka.
-oOo-

"Moreugesseo dodaechae wae ironeunji, galsurok jeomjeom jeungsega simgakhae, niga haru jongil nunape areungeoryeo, neoui soriga deullyeo...", Eunkwang menyanyikan sedikit bagian dari lagu miliknya, Love Virus. "Hyung, apa lagu itu sebenarnya untuknya?", Hyunsik tiba2 ikut berbaring di ranjang Eunkwang dan menggoda leadernya itu. "Mwo? Apa maksudmu? Lagu ini bukan aku yang menciptakannya", jawab Eunkwang. "Anniyo, bukan itu maksudku. Tapi, apa tadi kau menyanyikan lagu itu untuknya?", Hyunsik kembali bertanya. Wajah sang leader mulai memerah. "Nugu? Dia siapa yang kau maksud?", Eunkwang mencoba mengelak. "Hahaha..apa harus aku meneriakkan namanya?", Minhyuk tiba-tiba juga ikut nimbrung di antara Eunkwang dan Hyunsik. Eunkwang tak menjawab. "Jadi benar kan?", Hyunsik terkekeh dan saling lirik dengan Minhyuk. Eunkwang tiba-tiba hanyut dalam lamunannya. Lover Boy Eunkwang..apa dia orangnya? Jung Eunji? Main vocalist A-Pink? Sepertinya lagu Love Virus bisa kalian nyanyikan berdua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar